Monday, April 7, 2014

Tips Awet Muda Secara Islami

 
 
Banyak sekali tips untuk anda menjadi cantik seperti artis - artis yang ada di televisi, dari mulai yang mahal sampai dengan yang murah, dari yang ekstrim di lakukannya sampai metode yang sederhana dan alami. Mungkin semua orang telah melakukan hal tersebut, tetapi apakah anda pernah melakukan cara dengan metode ajaran islam, mungkin beberapa orang belum tahu cara agar tetap awet muda secara islami. Untuk anda yang muslim ataupun muslimah mungkin akan tertarik dengan metode ini.
Sebenarnya ingin awet muda dan selalu cantik itu kita harus memperbaiki apa yang ada di dalam diri kita karena diri kita tidak pernah luput dari apa yang namanya dosa. Jika kebersihan dalam diri kita sudah bersih menurut anda, kecantikan dan kebersihan kulit dan wajah anda akan mengikutinya. Ada beberapa tips untuk anda yang ingin awt muda secara islami, tetapi tips ini harus di lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan untuk anda.
  • Setelah bangun tidur dan anda solat subuh lalu mandi, biasakanlah mencuci muka dari dagu sampai ke dahi dengan membaca shalawat nabi 3 kali.
  • Biasakanlah memotong kuku dan rambut ketika mereka tumbuh panjang pada waktu yang baik yaitu senin, kamis dan Jumat. 
  • Biasakanlah berdandan dengan diselingi membaca shalawat nabi agar di beri kesehatan wajah yang baik sebagus nabi yusuf as
  •  Agar wajah anda terus menerus bagus dan awet muda cobalah amalkan dengan ikhlas yaitu selepas beres shalat subuh bacalah surat Yusuf, ingat bacalah dengan perasaan yang ikhlas, dan minum air hangat ti teguk saja. 
  • Muka kita umumnya dapat berminyak sesudah bangun dari tidur. inilah waktunya untuk menggunakan pemijatan muka. pakai jari telunjuk ke dua tangan serta di tempatkan dibawah mulut ( dagu ). putar jari kalian ke pipi, pipi ke hidung dan sebagainya ke sisi dahi. kerjakan setiap pagi disusuli meminum air hangat sebelum saat mengambil sarapan. dan ingatlah, jangan sesekali memijat muka anda dari atas ke bawah dikarenakan hal itu dapat mempercepat sistem kerutan.
Tips - tips diatas harus di lakukan dengan perasaan anda ikhlas dan tulus tidak mengharapkan semata ingin mendapatkan wajah yang cantik atau kulit yang awet muda. Karena Allah tidak akan  mengabulkan sesuatu yang tidak ikhlas.
 

No comments:

Post a Comment