Monday, September 23, 2013

Topi ‘Neema’, Topi Rajut Cantik dari Bandung



Topi ‘Neema’ merupakan pioneer dan sebuah ide kreatif bagi wanita beraktivitas di ruangan terbuka. Bermanfaat untuk melindungi wajah dari sinar matahari secara langsung, nyaman dipakai/tidak panas sehingga bagi yang memakai kerudungpun tidak akan merasa gerah. Cocok untuk daerah tropis dan panas, juga untuk yang menunaikan haji maupun umroh, bepergian dengan sepedah, berolahraga, maupun aktivitas outdoor lainnya.

Pada saat beraktivitas di luar rumah, bukan hanya sunscreen yang dipakai untuk melindungi kulit, tetapi juga topi yang berfungsi untuk menutupi kepala dari sengatan matahari.

Beberapa waktu belakangan ini, topi tidak lagi dilirik sebagai pernik wajib dibandingkan dengan atribut fashion lainnya seperti tas atau sepatu karena sebagian orang menilai tampilan topi di pasar sangat monoton.

Topi Neema didesain dengan motif dan warna-warna menarik  akan membuat penampilan anda lebih manis walaupun sedang berpanas-panasan.

Topi dengan muncung (round hat) lebar dan berbahan dasar benang katun wol itu dirajut apik secara manual oleh sekitar 40 ibu-ibu asal  Kabupaten Bandung, dalam sebulan, rata-rata mampu memproduksi sebanyak 200 topi. Jadi pembuatan topi ini secara tidak langsung mendukung program  CSR (Corporate Social Responsibility) untuk memberdayakan ekonomi masyarakat setempat. Permintaan produk, akan meningkat sampai berkali-kali lipat saat musim Haji atau Idulfitri tiba.

Untuk saat ini satu buah topi rajut, harganya dipatok  sebesar Rp 45.000. Namun jika membelinya secara kodian,  akan diberikan diskon khusus.

Penutup kepala dengan merek ‘Neema’ ini sekarang telah dipasarkan di sejumlah toko busana muslim terkenal, seperti Rabbani, Alisha, Famous/Shafira, Bursa Sajadah, dan khusus untuk Pasarbaru toko “Amanah Muslim”.

Banyak pelanggan Amanah Muslim yang tertarik dan terkesan membeli produk ini, terutama  dipakai untuk Haji dan Umroh,  asesoris seragam ibu-ibu majelis taklim, untuk berolahraga, dan aktivitas outdoor lainnya. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang berminat Topi Neema bisa anda cek di toko Online kami disini



No comments:

Post a Comment